Sabtu, 19 Februari 2011

Personil '92

  • Axl Rose (vocalist)
  • Slash (lead guitarist)
  • Duff Mckagan (bassist)
  • Matt Shorum (drummer)
  • Gilby Clarke (guitarist)
  • Dizzy (keyboardist)


Biography Personil


AXL ROSE



William Bruce Bailey (lahir di Lafayette, Indiana, 6 Februari 1962; umur 49 tahun) adalah "lead vocals" Guns N' Roses band asal Los Angeles, California Amerika Serikat. Musisi yang lebih dikenal dengan nama Axl Rose selama ini dikenal sebagai pemimpin sekaligus pendiri Guns N' Roses (bersama Tracii Guns pada tahun 1985). Sosok Axl di tubuh GNR begitu dominan, dia yang mengatur semua alur cerita setiap GNR "memulai pertualangannya".
Di Guns N' Roses, Axl merupakan pencipta dan penulis lagu. Axl diberkahi kemampuan bisa mengubah suaranya hingga tiga kali saat bernyanyi dan juga bisa bernyanyi sambil berlari ke sana kemari, sebuah ciri khas Axl dengan GNR-nya yang tak bisa digantikan vokalis manapun seandainya dia keluar dari band. Tapi, bukan berarti dia saja yang terpenting di tubuh Guns N' Roses. Satu lagi sosok yang terpenting di GNR adalah sang gitaris GNR, Slash. Menurut para penggemarnya: "Guns N' Roses sama dengan Slash. Tanpa Slash, GNR sama seperti kehilangan "Guns-nya". Dialah warna GNR yg sesungguhnya dengan lantunan supernya dan dengan cara dia memainkan gitar".



SLASH


Slash lahir di Hampstead, pinggiran kota London. Ayah Slash berasal dari Inggris, sedangkan ibunya keturununan Amerika-Afrika. Ibu Slash, Ola Hudsons, adalah seorang perancang pakaian yang bekerja untuk David Bowie, dan bapaknya adalah seorang seniman yang menyumbang ansambel hidup bagi musisi terkenal termasuk Neil Young dan Joni Mitchell. Slash dbesarkan di kota Stoke-on-Trent, Staffordshire, sampai ia berumur 11 tahun, saat orang-tuanya memindahkan keluarganya ke Los Angeles, California di pertengahan tahun 1970. Tetapi kemudian orang tua Slash berpisah, dan setelah itu, Slash tinggal bersama ibunya dan David Geffen. Dia diberikan nama panggilan "Slash" oleh teman keluarganya, Seymour Cassel. Saat berumur 16, sebelum ia dikeluarkan dari sekolah Crespi Carmelite, Slash diberikan gitar pertamanya oleh neneknya. Gitar itu hanya mempunyai 1 helai tali (string). Dia menghabiskan setiap harinya untuk berlatih. Akhirnya, fokus seluruhnya dipertaruhkan atas musik dan dia membuat keputusan untuk berhenti sekolah. Di artikel majalah Rolling Stone, katanya:



MATT SHORUM


Matius William Sorum (lahir November 19, 1960) adalah seorang Amerika hard rock drummer dan perkusi . Sorum yang paling terkenal selama 7 tahun bertugas di Guns N 'Roses (1990-1997) dan supergrup Velvet Revolver (2002-sekarang), yang terdiri dari mantan Guns N 'Roses anggota Duff McKagan (bass) dan Slash (lead guitar).
Matt Sorum lahir Matius William Sorum (Sorum ejaan Norwegia), pada tanggal 19 November 1960, di hari kota kini Mission Viejo , California . Orang tuanya adalah dari Inggris dan Norwegia keturunan. Dalam beberapa tahun pertama di sekolah tinggi, Sorum merupakan bagian dari Marching Band Misi Viejo bagian drum. Sorum dimulai di Mission Viejo sebagai panas lokal musisi pada tahun 1975. Memakai merek dagang " Union Flag "celana pendek dan tidak ada lagi, ia digunakan untuk pon akrilik besar drumset dan mengalahkan band pertamanya "Nubuat", di mana dia dan vokalis / gitaris, Jeff Harris (gitaris J. Harris Band dan kemudian gitaris funk band Slapbak), berdiri keluar dan sisa dari band baru saja menghilang. Sebuah lokal pencipta lagu , Stephen Douglas, menariknya dari band dan bergabung dengan musisi berbakat lain di daerah untuk membentuk "Chateau", sebuah sound-of-band dinding dengan tema megah dan suara dalam mereka lagu . Chateau memainkan sirkuit Hollywood, muncul di Gazzarri dan hampir masuk ke bertengkar dengan anggota asli dari band Ratt , yang pada saat itu dikenal sebagai "Mickey Ratt". [ rujukan? ]




DUFF McKAGAN 


Duff McKagan, atau Michael Andrew McKagan )lahir 5 Februari 1964; umur 46 tahun) adalah mantan bassis band hard rock tahun 80-90an Guns N' Roses dan juga sempat bergabung dengan band yang didirikan Slash yang bernama Slash's Snakepit, dan akhirnya Duff bersama Slash membentuk band rock baru yang diberi nama Velvet Revolver dengan tambahan 3 anggota baru yang salah satunya adalah mantan rekan mereka di Guns N' Roses, Matt Sorum. Duff Mc Kagan yang bernama asli Michael Andrew McKagan terlahir di Washington pada 5 Februari 1964, di sela-sela waktu senggangnya bersama Velvet Revolver, pria jangkung bertinggi 6 kaki 3 inci dan mempunyai keturunan Irlandia ini masih menyempatkan kuliah di Seattle, Washington mengambil jurusan keuangan dan matemat




GILLBY CLARKE


Gilbert "Gilby" Clarke (lahir 17 Agustus 1962, di Cleveland, Ohio ) adalah Amerika gitaris dan produser rekaman paling dikenal untuk masa jabatan 3 tahun sebagai gitaris ritme dari Guns 'N Roses , menggantikan Izzy Stradlin pada tahun 1991 selama Gunakan Your Illusion Tour . Setelah keberangkatannya dari grup, Clarke melanjutkan untuk menempa karir solo juga bermain gitar dengan Slash's Snakepit , Heart , Nancy Sinatra , Kathy Valentine (dari Go-Go's), MC5 dan membentuk kelompok sendiri Rock Star Supernova dengan anggota metallica dan Mötley Crüe .
Gilby Clarke memulai karir musiknya pada paruh pertama Eighties, menggantikan Candy 's gitaris asli, Geoff "Rexx" Siegel. Ia meninggalkan mereka untuk membentuk Kill Untuk Thrills, sebuah band metal yang merilis EP Komersial Bunuh Diri dan Dynamite LP dari Nightmareland dan sebelum akhirnya bubar.



DIZZY REED


Dizzy Reed (lahir Darren Arthur Reed, 18 Juni 1963) adalah musisi rock kontemporer, dan aktor sesekali.. Ia terkenal karena masa jabatannya sebagai keyboardist untuk band rock Guns N 'Roses , dengan siapa ia telah memainkan, tur dan dicatat sejak tahun 1990.. Selain dari frontman Axl Rose , Reed adalah anggota berdiri terpanjang Guns 'N Roses.
Buluh bertemu dengan jajaran asli Guns 'N Roses pada tahun 1985, band-nya, The Wild, berlatih di sebuah studio tetangga. [1] Dia terus berhubungan, dan pada tahun 1990 diundang oleh teman Axl Rose untuk bergabung dengan grup untuk merekam dua Use Your Illusion album.induksi-Nya ke GN'R jauh dari halus: mantan bandmates Slash dan Izzy mengatakan bahwa tidak seorangpun di band tapi Axl bicara dengan Reed untuk pertama kalinya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar